Saturday, June 11, 2016

Fakta Tentang Google Adsense

Winshare - Google Adsense atau Yang Sering Disebut Google ads Atau Yang di singkat GA Ya pasti Tidak Asig ditelingga para Blogger Dan Youtuber Google Ads adalah Layanan dari Periklanan Dari Google Yang apabila Jika kalian Memasang Iklan Google ads Di Blog sobat atau di  Vidio Yang sobat Upload Di Youtube maka sobat akan dibawar Oleh Google Setiap ada Yag Klik Iklan Tersebut Namun Daftar Google Adsense Tidak Mudah Seperti Membalikan Tangan Blog Yang Kita Daftarkan Google Harus memaatuhi Kebijakan Google Adsense 
Google adsense

Namun Pada Tutorial kali Ini saya Tidaka meulis Tentang Cara Daftar Google Adsense Tapi Mengenai Fakta Tentang Google Adsense

Fakta Tentang Google Adsense

1. Iklan Google Ads Yang di pasang di Blog Berbahasa Indonesia

Adsense untuk blog berbahasa Indonesia memang masih menjadi kontroversi. Google memang sempat meng-approve Bahasa Indonesia sebagai salah satu bahasa yang tersedia untuk Adsense, tapi tidak lama Adsense mencabut kembali bahasa Indonesia. Kabar terbaru Google Adsense kini telah menerima kembali blog berbahasa Indonesia. Dan Saya Sempat membaca Artikel Bahwa Iklan Yang ditaruh di Blog Berbahasa Indonesia Memiliki CPC ( Cosh per Click ) Yang Sedikit.

2. Google Adsense dan Pihak Ketiga

Ane baru tahu bahwa ternyata banyak yang masih bingung bagaimana caranya supaya mendapat approval dari Google Adsense. Padahal kalau mau tahu, memperoleh approval Google Adsense itu cukup mudah – semudah kena banned, wkwkwk Kalau tidak percaya pakai saja pihak ketiga, Indyarocks.

3. Jangan pakai Blog sama yang sudah pernah di-banned!

Fakta mengatakan 95% publisher Indonesia yang mendaftar Adsense dengan blog sama yang pernah di- banned akan di- banned juga oleh Adsense! Jadi daripada capek-capek daftar dengan blog yang sama terus di- banned siapkan saja blog baru yang kira- kira sesuai dengan TOS Google.

4. Baca TOS dengan baik dan jangan langgar TOS

Ini penting banget kalau publisher Indonesia tidak mau cepat- cepat ditendang dari Google Adsense. Baca dan perhatikan TOS Google dengan seksama dan hindari pelanggaran yang merugikan diri sendiri. Segala macam bentuk Affiliate Program, PTC, traffic exchange adalah sesuatu yang tidak disukai dan cenderung dilarang oleh Adsense.

Sekian Itulah Sekilas Tulisan Mengenai Fakta Tentang Google Adsense Semoga Bermanafaat Bagi Yang Membaca Nya Dan Seoga Bermanfaat Bagi Para Publisher Adsense Semoga Penghasilan Nya Setiap Harinya Bertambah banyak Dari Google Adsense Dan Terimaksih Telah menggunjungi Winshare. 
Load disqus comments

0 komentar